5 Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil

5 Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil
Daftar Isi Artikel
5 Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menguntungkan

Uang menjadi salah satu faktor penting bagi kehidupan manusia yang digunakan untuk berbagai hal. Untuk mendapatkan uang, ada usaha yang harus manusia lakukan supaya bisa memilikinya. Salah satunya adalah dengan cara membuka peluang bisnis. Ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Berikut adalah 5 peluang bisnis dengan modal kecil yang harus anda ketahui!

5 Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil

1. Jual Makanan Ringan

Jika anda ingin membuka peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan, menjual makan ringan menjadi salah satu pilihan yang tepat. Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk mendapatkan penghasilan melalui peluang bisnis yang satu ini. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang yang berhasil menjalankan bisnisnya dalam menjual makanan ringan.

Beberapa makanan ringan yang bisa dijadikan peluang bisnis tanpa memerlukan modal yang banyak seperti membuat cireng, mie lidi, dan lain-lain. Anda sudah bisa mendapatkan untung yang banyak bila menjalankan peluang bisnis tersebut. Bukan hanya untuk kalangan pekerja saja, untuk anda yang masih sekolah juga bisa menjalankan peluang bisnis yang satu ini.

2. Dropshiper

Bagi anda anak-anak generasi milenial, peluang bisnis yang satu ini sangat cocok untuk anda terapkan. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan, bisnis dropshiper menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Untuk menjalankan peluang bisnis yang satu ini, anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Anda cukup memiliki sebuah smartphone dengan koneksi internet sudah bisa menjalankan bisnis yang satu ini.

Sistem dropshiper sangatlah mudah, anda tidak perlu menyetok barang terlebih dahulu. Yang harus anda lakukan adalah memposting produk yang akan dijual milik suplier terpercaya anda. Apabila ada yang membelinya, pelanggan harus melakukan transfer ke rekening anda terlebih dahulu, kemudian anda baru membayarnya ke Suplier dengan harga yang lebih terjangkau.

3. Membuka Warung Sarapan Pagi

Bagi anda yang suka memasak, peluang bisnis yang satu ini juga sangat cocok untuk anda terapkan. Membuka warung sarapan pagi tidak memerlukan modal yang besar untuk membangunnya. Anda tinggal membukanya di depan rumah anda sendiri dengan menjual makanan yang dibutuhkan orang-orang untuk sarapan.

Akan tetapi, untuk melakukan peluang bisnis yang satu ini harus dilakukan di tempat yang ramai. Paling tidak di daerah sekitar anda dihuni oleh orang-orang yang bertempat tinggal di kost. Biasanya mereka akan lebih memilih untuk membeli makanan di warung dibandingkan memasaknya sendiri. 

4. Membuka Jasa 

Peluang bisnis dengan modal kecil yang bisa anda lakukan selanjutnya adalah dengan membuka jasa sesuai dengan keahilian yang anda miliki. Ketika anda memiliki keahlian dalam bidang menggambar, anda bisa membuka jasa desain grafis. Jika anda mampu menghasilkan karya yang dapat membuat orang-orang tertarik. Maka anda akan mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan penghasilan melalui keahlian yang anda miliki. 

Hal seperti ini tentu akan membuat anda sangat puas karena kesenangan yang anda lakukan bisa menghasilkan uang. Anda bisa mengembangkannya supaya mendapatkan banyk keuntungan dari bakat keahlian yang anda miliki.

5. Selebgram, Blogger Atau YouTuber

Peluang bisnis yang bisa anda lakukan selanjutnya adalah menjadi selebgram, Blogger ataupun YouTuber. Peluang bisnis tersebut tidak memerlukan modal yang begitu banyak untuk dijalankannya. Yang terpenting anda harus memiliki smartphone atau laptop dan juga koneksi internet. Dengan modal itu saja, anda sudah bisa menjalankan peluang bisnis tersebut dengan mudah.
  1. Juguran.com

    Juguran.com

    9 Mei 2020 21.24

    Yang nomor lima lagi saya coba nih. Bikin channel youtube juga.

  2. Opepedia

    Opepedia

    16 Mei 2020 06.39

    Nomor 5 mungkin tidak menggunakan modal yang terlalu besar tapi hanya sebuah keniatan aja .

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>